Yuk, Intip Sinopsi Minions 2 The Rise of Gru

Film animasi garapan Universal and Illumination yakni Minions 2: The Rise of Gru sudah meraup pendapatan tambahan sebesar USD 93,7 juta atau setara Rp. 1,4 triliun dari pasar internasional. Penambahan itu membuat film kelima dalam franchise Despicable Me ini mengumpulkan pendapatan sebesar USD 202 juta atau setara Rp. 3 triliun secara global, di akhir pekan perilisannya.

“Dengan kesuksesan ‘Minions’ yang luar biasa, kesimpulan bahwa pirsawan keluarga jauhi bioskop dikarenakan kekuatiran Covid-19 dapat disingkirkan,” kata Paul Dergarabedian, analis media senior di Comscore, dikutip dari situs rtp slot thenormandylnk.com, Senin (4/7/2022).

Film Minions: The Rise of Gru’ pun mewakili 54 persen dari seluruh pirsawan bioskop domestik di Amerika Serikat sepanjang akhir pekan, bersama dengan 68 persen pemegang tiket adalah sekelompok keluarga, menurut knowledge dari perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Los Angeles, EntTelligence.

“Apa yang diperlihatkan akhir pekan ini adalah kembalinya pirsawan ke bioskop bersama dengan penuh kesenangan bersama dengan keluarga, tempatkan seluruh narasi pandemi yang tetap tersedia dan ketinggalan zaman bahwa orang tua dan anak-anak hanya ingin memirsa film di rumah,” ujar Shawn Robbins, kepala analis di BoxOffice.com.

“Ketika konten yang pas ditayangkan di sana, orang-orang tentu akan berdatangan,” lanjut dia. Baca juga situs poker online terbaik

Film Minions 2 The Rise of Gru pun diperkirakan tetap akan tingkatkan pendapatan setidaknya hingga USD 20 juta atau Rp 300 miliar dalam penjualan tiket di AS dan Kanada. Jika tercapai, menambahkan ini akan mendukung pendapatan Minions 2 The Rise of Gru sepanjang liburan akhir pekan di kawasan itu jadi USD 128 juta atau Rp 1,9triliun.

Berikut ini Sinopsi Minions 2: The Rise of Gru, Pada tahun 1970-an terkandung seorang fanboy dari Slot Gacor supergrup supervillain yang dikenal sebagai Vicious 6, ia bernama Gru. Saat itu Gru tengah menyusun rancangan untuk jadi jahat dan berhimpun bersama dengan mereka. Untungnya, ia mendapat perlindungan dari pengikut setianya, Minion.

Kevin, Stuart, Bob, dan Otto berbarengan mendukung Gru bersama dengan mengerahkan keterampilan mereka untuk membangun basecamp pertama.

Di basecamp tersebut, mereka bereksperimen bersama dengan senjata pertama dan melaksanakan misi pertama. Kemudian Gru mendengar kabar Vicious 6 menggulingkan pemimpin mereka yang bernama Wild Knuckles (Alan Arkin). Ia merupakan petarung legendaris. Mengetahui itu, Gru mendaftar sebagai bagian baru mereka. Namun wawancara selanjutnya tidak berlangsung bersama dengan lancar. Hal selanjutnya dikarenakan Gru mencoba untuk mengakali mereka. Kemudian apa yang Gru melaksanakan membuatnya jadi musuh bebuyutan mereka. Setelah itu, ia mendapatkan bahwa lebih-lebih orang jahat pun butuh sedikit perlindungan dari teman-teman mereka.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya?
Simak kisah selengkapnya di bioskop terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.